Monday, May 11, 2015

Jutaan anak yang tiba-tiba sembuh dari AIDS



Bahasan ini adalah lanjutan ke dua dari seri kisah 3 ras baru yang muncul untuk mengatasi permasalahan di dunia saat ini.
Materi ini diambil dari bab 8 buku saya :
LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA MELALUI  PENYELARASAN DIRI DENGAN TUJUAN MULIA
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Membaca


Anak-anak Yang Sembuh dari AIDS


Anak-anak AIDS adalah kelompok khusus dari sebagian besar anak-anak yang telah membuat perubahan DNA mereka karena masalah yang berbeda. Itu bukan dari makanan (jika itu merupakan penyebab) yang mengubah mereka, tapi AIDS / HIV. Saya sarankan anda membaca sebuah buku oleh Gregg Braden berjudul Walking between the Worlds: The Science of Compassion. Braden adalah yang pertama yang melaporkan ras baru ini dalam publikasi populer. Saya mengutip dari dia: "Jika kita mendefinisikan diri kita secara genetik, spesies baru ini terlihat berbeda dalam hal DNA tertentu, meskipun tubuh mereka mungkin muncul seperti tubuh akrab teman dan orang-orang terkasih. Pada tingkat molekuler, di luar penglihatan mata telanjang, mereka telah membiarkan diri mereka menjadi kemungkinan genetik yang tidak ada pada beberapa tahun yang lalu. Dalam literatur terbuka ada laporan tentang sebuah  fenomena dimana para ilmuwan memberi nama mutasi genetik spontan.
Mereka disebut spontan karena mereka tampaknya telah dikembangkan selama perjalanan hidup seorang individu dalam menanggapi tantangan hidup daripada muncul sebagai bentuk baru dari kode yang terdeteksi saat lahir. Dalam hal ini, kode genetik telah belajar untuk mengekspresikan diri dengan cara baru yang melayani kelangsungan hidup individu."
Ada laporan dari seorang anak muda di TK yang lahir dengan HIV. Seperti dikutip dari buku Braden [halaman 81], "'Para peneliti di Universitas School of Medicine California, Los Angeles, melaporkan bukti jelas seorang anak yang dinyatakan positif HIV dua kali pada usia 19 hari dan satu bulan kemudian. Namun dengan uji yang berulang-ulang, anak TK ini tampaknya telah bebas HIV setidaknya 4 tahun '[dalam kutipan Kabar Berita dari sebuah artikel Sains di April 1995]. Penelitian ini dilaporkan oleh Yvonne J. Bryson dan rekan-rekannya di 30 Maret 1996, pada New England Journal of Medicine.... Virus ini tidak  tertidur di dalam tubuh, seperti oportunis yang menunggu isyarat eksternal untuk menjadi aktif kembali; HIV itu diberantas dari tubuh!" Ini resistensi baru untuk infeksi HIV yang begitu kuat sehingga di beberapa kasus itu 3000 kali lebih tahan dari apa yang dibutuhkan untuk menginfeksi orang normal. Dalam semua kasus perlawanan mereka terhadap HIV itu teramati lebih tinggi. Jika ini hanya satu anak laki-laki kecil yang menunjukkan perubahan ini, itu hanya akan menjadi fenomena menarik, tapi bukan ini yang terjadi. Dari Walking between the Worlds: "Sebuah studi yang dirilis pada 17 Agustus 1996, edisi Science News melaporkan bahwa sekitar 1 persen dari populasi yang diuji sekarang telah mengembangkan mutasi genetik yang membuat mereka tahan terhadap infeksi HIV! "Pada bulan Oktober 1999, PBB melaporkan bahwa enam miliar orang lahir, yang berarti bahwa 1 persen dari populasi (60.000.000 anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia) telah mengubah DNA mereka menjadi resisten terhadap HIV. Apa yang telah berubah dalam DNA dari anak-anak ini sudah diketahui. Itu ada hubungannya dengan kodon*. Dalam DNA manusia ada empat asam nukleat, yang bergabung dalam set tiga-tiga untuk membentuk kombinasi 64 kodon. Pada DNA manusia normal 20 dari kodon ini telah diaktifkan, ditambah tiga kodon lainnya yang bertindak mirip kode stop-and-go dalam pemrograman software. Sisa kodon ini tidak aktif. Ilmu pengetahuan telah selalu berpikir bahwa kodon yang tidak terpakai berasal dari masa lalu genetik kita, tapi sekarang teori telah berubah. Mungkin mereka benar-benar dari masa depan kita. Anak-anak ini telah mengaktifkan empat kodon "tidak terpakai" ini, memberi mereka 24 kodon, yang telah benar-benar mengubah perlawanan mereka terhadap infeksi HIV.
Potensi ini mengejutkan. Anak-anak ini muncul dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat kuat. Ketika mereka sedang diuji untuk penyakit lain, hal ini menjadi jelas bahwa mereka sangat baik dapat resisten terhadap suatu atau bahkan kebal terhadap banyak penyakit lainnya, jika tidak semua, penyakit. Pengujian dalam area terakhir ini belum konklusif.

* Kodon: Sebuah urutan tiga nukleotida yang berdekatan, merupakan kode genetik yang menentukan penyisipan asam amino dalam posisi struktural tertentu dalam rantai polipeptida selama sintesis protein.

Pada awal bagian ini, Mr. Braden menyebutkan kalimat "mutasi genetik spontan" – secara spontan karena berlangsung selama seumur hidup seseorang, bukan karena warisan atau didapat saat kelahiran. Apa artinya bagi Anda?
Ketika mutasi ini pertama kali ditemukan, itu selalu terjadi pada anak-anak, tetapi seiring berjalannya waktu ilmuwan telah menemukan bahwa semakin banyak orang dewasa yang telah mengikuti anak-anak ini dan bermutasi persis dengan cara yang sama. Hal ini menarik, karena berarti bahwa Anda dan saya, bahkan jika kita tidak memiliki AIDS, bisa saja mengubah  DNA kita untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita seperti yang mereka miliki. Bagaimana ini mungkin?
Anda semua menyadari teori keseratus-monyet. Pertama adalah monyet muda, anak kecil, yang mulai mencuci pasir dari kentangnya. Kemudian teman-temannya, yang juga anak-anak, menirunya. Segera ibu mulai  meniru anak-anak mereka, dan akhirnya sang ayah. Pada satu titik fenomena cuci kentang, dalam satu hari, diperluas ke pulau-pulau monyet dihabitat lain, bahkan ke seluruh daratan utama Jepang. Dengan cara yang sama, ada kemungkinan bahwa anda dan saya dapat mengubah DNA kita untuk memberi kita sistem kekebalan super kuat.
Seperti kita ketahui bahwa perhatian dan niat adalah kunci untuk kemampuan psikis, tempatkan perhatian pada DNA anda dan miliki niat untuk berubah dengan cara yang sama seperti DNA anak-anak, membawa kemungkinan yang pasti untuk perubahan evolusioner. Apa yang terjadi dengan ras baru ketiga pada anak-anak akan menghadirkan kemungkinan yang lebih besar.


Silakan mempelajari tiga jenis ras manusia baru disini:
3. Anak-anak Superpsychic


Terima Kasih 
 
Sumber Buku LIMITLESS ABUNDANCE click disini: 

 

1 comment: