Monday, May 11, 2015

Anak-anak Superpsychic





Bahasan ini adalah lanjutan ke tiga dari seri kisah 3 ras baru yang muncul untuk mengatasi permasalahan di dunia saat ini.
Materi ini diambil dari bab 8 buku saya :


LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA MELALUI  PENYELARASAN DIRI DENGAN TUJUAN MULIA
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Membaca



Anak-anak Superpsychic 

 

Anak-anak superpsychic mungkin adalah yang paling tidak biasa dari ras karismatik yang lahir hari ini. Kemampuan dramatis mereka membedakan mereka dari dua ras lain dengan demonstrasi sensasional mereka. anak-anak ini mampu melakukan hal-hal yang kebanyakan orang pikir bisa dilakukan hanya dalam film dengan komputer grafis. Apa yang begitu menakjubkan dari semua adalah bahwa itu nyata. Jika  anak-anak ini tidak mengubah dunia kita, tidak akan ada lagi yang lainnya. Perhatikan bagaimana beberapa kemampuan anak-anak ini menyerupai manifestasi kesadaran kita. Apa yang anda pikirkan adalah apa yang Anda dapatkan! Anak-anak ini mampu menunjukkan bahwa apa pun yang mereka pikir menjadi kenyataan.
Paul Dong dan Thomas E. Raffill menulis buku China's Super Psychics. Ini adalah laporan tentang apa yang telah terjadi di Cina disekitar anak-anak psikis baru yang telah mulai muncul sejak tahun 1974 dengan anak muda yang bisa melihat dengan telinganya. Sebenarnya, pemerintah China mengklaim bahwa anak-anak ini, saat mata tertutup, bisa melihat baik dengan telinga, hidung, mulut, lidah, ketiak, tangan atau kaki mereka. Setiap anak berbeda dan visi penglihatan mereka dari  area yang belum pernah terdengar ini sempurna. Tes ini tidak hanya persentase sebagian yang tepat pada beberapa waktu; tapi mereka sempurna.
Awalnya mereka muncul di majalah Omni. Omni diundang untuk datang ke China untuk mengamati beberapa anak-anak ini dan menulis artikel tentang mereka. Omni mengasumsikan bahwa mungkin ada kecurangan yang terlibat, sehingga ketika mereka memberikan beberapa anak-anak ini sebuah tes, mereka melakukan pemeriksaan mereka dengan cara yang mengesampingkan kecurangan yang mungkin. Mereka tidak meninggalkan apa-apa untuk kesempatan curang.
Salah satu tes mulai dengan cara ini: saat anak-anak hadir, Omni mengambil tumpukan buku dan secara acak memilih satu dari mereka, lalu membuka buku dihalaman acak dan merobek halaman itu, meremasnya menjadi bola kecil. Omni kemudian menempatkannya di ketiak dari salah satu anak-anak dan anak itu bisa membaca setiap kata pada halaman secara sempurna! Setelah banyak tes bervariasi, Omni menjadi yakin bahwa fenomena itu nyata, tetapi mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana anak-anak melakukan hal itu. Laporan mereka dirilis dalam majalah edisi Januari 1985.
Tapi Omni bukan satu-satunya yang mengirim peneliti untuk mengamati anak-anak ini. Beberapa majalah dunia lain dan juga makalah dalam jurnal terhormat seperti Nature, sebuah majalah ilmiah bergengsi, juga telah sepakat bahwa ini Fenomena yang nyata.
Di Mexico City ditemukan persis sifat-sifat manusia baru yang sama muncul pada anak-anak di sana. Mungkin ada lebih banyak, tapi ditemukan lebih dari 1000 anak dapat melihat dengan berbagai bagian tubuh mereka. Apa yang terlihat adalah bahwa anak-anak Meksiko bisa melihat dengan bagian-bagian yang sama dari tubuh seperti yang anak-anak Cina lakukan. Kedengarannya seperti mutasi DNA ini telah melompati samudra  seperti dalam fenomena monyet keseratus.
Menurut Paul Dong di China's Super Psychics, melihat dengan berbagai bagian tubuh adalah kemampuan psikis yang menarik perhatian dari Pemerintah Cina, tapi kemampuan ini dengan cepat dipahami hanya sebuah puncak gunung es. Anak-anak ini mulai menunjukkan kemampuan psikis lainnya yang benar-benar sulit untuk diterima dalam realitas "normal". Dong melaporkan bagaimana beberapa kali penonton besar, seribu orang atau lebih memasuki auditorium dan akan diberi kuncup mawar. Ketika semua orang duduk dan tenang, demonstrasi dimulai dengan seorang gadis muda Cina, sekitar enam tahun, yang datang di atas panggung dan berdiri di tengah menghadap penonton. Lalu dengan melambaikan tangannya, seribu kuntum mawar perlahan terbuka dan mekar, mawar yang indah di depan mata penonton yang tercengang.
Dong juga berbicara tentang bagaimana lebih dari 5000 anak-anak telah menunjukkan di depan umum prestasi luar biasa yang lain. Untuk kita ketahui di sini bahwa pemerintah Cina telah menguji hati-hati anak-anak ini untuk melihat apakah yang akan saya katakan itu nyata atau tidak. Pemerintah yakin itu benar. Satu anak mengambil botol pil yang disegel dari rak secara acak, seperti botol vitamin, misalnya. Botol akan ditutup dengan pembungkus plastik asli dan memiliki pemutup atas logam atau plastik yang erat. Botol kemudian ditempatkan di tengah meja kosong yang besar. Kamera video akan mengamati apa yang terjadi selanjutnya.
Anak itu mengatakan kepada penonton bahwa ia sudah mulai, namun tidak ada yang dilihat penonton. Tiba-tiba, pil dalam botol tersegel itu akan lewat menembus kaca dan muncul di atas meja. Dalam banyak kasus, anak itu kemudian mengambil benda lain, seperti koin, meletakkannya di meja, dan koin akan masuk ke dalam botol tertutup. Demonstrasi ini dan yang lain-lain seperti itu pasti mendekati apa yang saya sebut dimensi kesadaran: Apa yang anda pikirkan dan apa yang terjadi terhubung.
Ada beberapa kemampuan psikis lainnya yang telah ditunjukkan di China, menurut buku ini. Jika anda tertarik, bacalah apa yang telah dilaporkan. Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah trik sulap saja, tetapi ketika anda melihat hal ini secara pribadi, sangat sulit untuk dijelaskan. Selama sepuluh tahun pertama Pemerintah Cina tidak akan percaya itu, sampai jumlah anak-anak yang bisa melakukan hal-hal ini terus berkembang. Pada saat China's Super Psychics, dirilis pada tahun 1997, pemerintah China telah mengidentifikasi lebih dari 100.000 anak-anak ini. Bahkan, sekitar tahun 1985, pemerintah dan Komunitas ilmiah Cina harus mengakui bahwa itu benar.
Karena mereka menyadari apa arti semua ini, pemerintah membentuk sekolah pelatihan untuk membantu anak-anak ini dalam kemampuan psikis mereka. Kapan saja anak psikis ditemukan, ia dikirim ke salah satu sekolah ini. Hal penting lagi adalah kenyataan bahwa mereka telah menemukan bahwa mereka bahkan dapat mengambil anak-anak yang tidak diketahui punya kekuatan paranormal dan di hadapan anak-anak yang punya kekuatan psikis alami, anak-anak biasa yang dilatih dapat melakukan prestasi indah yang sama.
Ini mengingatkan kita akan Uri Geller, paranormal yang terkenal dari Israel yang bisa menekuk benda logam hanya dengan melihatnya. Dalam bukunya, Uri Geller, My Story, ia berbicara tentang saat ia menunjukkan kemampuan psikis nya di televisi di seluruh Eropa. Dia masuk ke acara TV dan meminta orang-orang untuk mendapatkan pisau, sendok dan garpu dan menempatkan mereka di depan televisi. Dengan jutaan saksi, dia kemudian membengkokkan peralatan dapur di depan mata orang yang melihat serta di rumah-rumah di Eropa yang sedang menonton pertunjukan. Tindakan tunggal ini memiliki efek samping yang menarik. Dari panggilan telepon segera setelah pertunjukkan dan hari-hari berikutnya, ditemukan bahwa lebih dari 1500 anak-anak mampu melakukan hal yang sama hanya dengan melihat itu terjadi satu kali. Mereka semua bisa membengkokkan logam dengan pikiran mereka.
Orang-orang, terutama para ilmuwan, yakin bahwa Mr. Geller adalah pesulap dan bahwa semua yang dia lakukan adalah trik atau sejenisnya. Peneliti dari Institut Stanford bertanya apakah ia akan mengajukan sihir untuk penelitian ilmiah. Mr Geller setuju. Untuk beberapa waktu Mr. Geller melakukan apapun yang Stanford minta untuk membuktikan sekali dan untuk semua bahwa kemampuan psikis bukan trick.
Hanya untuk memberikan gambaran tentang bagaimana ketatnya pengujian di Stanford adalah, pada salah satu tes Mr. Geller ditempatkan di ruang baja disegel, dan juga kandang Faraday (sebuah ruangan di mana medan elektromagnetik, seperti gelombang radio dan bahkan gelombang otak atau pikiran, tidak bisa melewati dinding). Dia disegel secara fisik maupun Energi. Para peneliti Stanford menempatkan di luar ruang uji yang disegel, sebuah tabung gelas yang bengkok pada setiap ujungnya sehingga tidak bisa dibuka tanpa memecahkannya. Di dalamnya ada sepotong logam yang paling keras yang dikenal manusia. Kemudian mereka mengatakan kepada Mr. Geller untuk menekuknya. Dengan semua instrumen ilmiah mereka merekam tes, para ilmuwan Stanford yang menyaksikan secara total takjub saat sepotong logam super keras membengkok seolah-olah itu adalah Jell-O. Mr Geller tidak mungkin bisa menipu.
Apa yang begitu mengesankan adalah bahwa selain Mr. Geller, ada sekitar 15 anak-anak dari Eropa yang juga bisa melakukan hal-hal ini, dan mereka diuji bersamanya. Segala sesuatu yang Stanford lakukan untuk menguji Mr. Geller juga mereka lakukan pada anak-anak, dan anak-anak ini bisa melakukan semua yang dia bisa lakukan. jadi jika ini adalah trik, kemudian 15 anak ini juga "pesulap ulung” maka Stanford Research Institute, dengan semua sihir ilmiah mereka, tidak bisa mendeteksi penipuan.
Tes ini dan sisa dari penelitian Stanford dicetak dalam majalah Nature edisi Oktober 1974. The New York Times segera keluar dengan editorial yang mengatakan: "Komunitas ilmiah telah memperhatikan “bahwa ada sesuatu yang layak menjadi perhatian dan pengawasan mereka  dalam kemungkinan ekstrasensori." Namun di sini kita berada di milenium berikutnya, dan ilmu pengetahuan masih tidak akan serius mengakui bahwa potensi kemampuan psikis manusia adalah nyata. Saya percaya bahwa anak-anak yang baru muncul di seluruh dunia akan segera memaksa sains untuk menerima apa yang selalu menjadi kebenaran. Paradigma lama tidak punya tempat lagi dan harus dihilangkan.
Di bawah disiplin yang ketat dari penelitian ilmiah, pemerintah Cina telah mengamati anak-anak yang mengalami perubahan molekul DNA manusia dalam cawan petri didepan kamera dan peralatan ilmiah yang diperlukan untuk merekam kasus yang seharusnya tidak mungkin ini. Jika ini benar, yang pemerintah Cina klaim, apakah kita tidak bisa  mengubah DNA kita sendiri dengan pemahaman yang tepat? Saya rasa begitu. Ikuti saja anak-anak.
Bagaimana mungkin bahwa 60 juta orang di dunia sudah merubah DNA mereka untuk secara drastis meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka terhadap Infeksi HIV melalui mutasi genetik spontan, jika tidak melalui proses mirip dengan apa yang anak-anak baru China telah tunjukkan? ini adalah waktu besar dalam sejarah bumi - dan anda hidup untuk mengalami perubahan dunia yang luar biasa ini!
Apa yang terjadi di China juga terjadi di Rusia. Ribuan anak-anak Rusia menunjukkan jenis kemampuan psikis yang sama. Saya yakin bahwa tiga ras baru anak-anak ini benar-benar fenomena di seluruh dunia.

Academi International Pembangunan Manusia dekat Moskow
Salah satu wartawan Rusia dan penulis dari webzine  The Spirit of Ma'at, Kostya Kovalenko,  mengatakan bahwa ada sebuah sekolah psikis dekat Moskow di mana anak-anak diajarkan untuk melihat dalam layar batin dan kemudian membawanya ke pengembangan lebih jauh. Sekolah itu membuat beberapa klaim yang sangat kuat yang, jika benar, akhirnya akan dapat mengubah dunia selamanya. Anak-anak ini tidak hanya bisa melihat gambar di layar dalam batin dan melihat tanpa menggunakan mata mereka, mereka bahkan bisa hanya dengan memegang sebuah buku untuk beberapa menit dan seluruh isi buku akan muncul di layar batin mereka.  Sesampai di sana, anak-anak bisa menelusuri halaman seperti pada komputer dan membaca dan melihat semua teks dan foto-foto yang ada di buku asli. Selanjutnya, anak-anak akan segera tahu
isi keseluruhan buku.
Pria yang memulai dan menjalankan sekolah  ini, yang disebut The International Academy of Human Development, adalah Viacheslav Bronnikov. Ketenaran dan prestasi sekolah telah jelas mencapai Washington DC, seperti Hillary Clinton, saat bersamaan dengan administrasi suaminya, melakukan perjalanan ke Moskow untuk mengamati sekolah langsung.

Apakah dia belajar sesuatu? Mungkin itulah cara dia menjadi Senator New York! 

Ada dua sekolah atau lebih di Rusia yang mengajar ide psikis yang sama tetapi menggunakan metode pengajaran yang berbeda. Kita harus mulai menyadari bahwa kita berada di sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang kita pikir. Ada ribuan anak-anak seperti ini di Rusia dan bahwa banyak yang kini sudah berusia sekitar tiga puluh tahun. Pemerintah Rusia telah mengetahui tentang super psychics untuk jangka waktu yang sama seperti pemerintah China, sejak awal 1970-an. sebuah kebangkitan!
Berikut adalah daftar kemampuan anak-anak super ini:
  1. Sangat cerdas
  2. Sering sangat kreatif
  3. Perkembangan yang maju dalam membaca, berjalan, berbicara, dll
  4. Kemampuan psikis / intuitif
  5. Kesadaran multi-dimensi; mereka melihat realitas lebih luas
  6. kemampuan telepati
  7. Mereka merasakan energi dari orang-orang atau makhluk hidup lainnya (membaca aura)
  8. Telekinesis, dll Memindahkan objek dengan energi pikiran mereka dan pemikiran
  9. Kesadaran pengetahuan ilmiah, sejarah, antropologi dan spiritual tanpa belajar secara sadar.
  10. Kesadaran kehidupan masa lalu
  11. Sangat empatik kepada semua makhluk, bukan hanya manusia tetapi hewan dan tumbuhan
  12. Mereka dapat berkomunikasi dengan dunia gaib, roh dan malaikat
  13. Kemampuan penyembuhan multi-dimensi
  14. Manifest karya seni, bahasa dan skrip yang luar biasa
  15. Mereka mengalami mimpi di mana mereka diajarkan bagaimana menggunakan kemampuan akal yang tinggi
  16. Kesadaran ganda; merasa bagian manusia dan bagian spiritual
  17. Memiliki dorongan untuk menjalankan misi atau tujuan yang lebih tinggi.


Diawal bahasan kami beri judul Dunia yang lebih indah, mengapa? 
 
Hidup Ini Indah

Kita memegang dalam diri kita potensi yang begitu besar sehingga jika semua kata sifat dalam kamus dikompresi dalam satu kata, itu akan masih belum sepenuhnya menggambarkan kebesaran bawaan yang bersinar dari mata seorang anak biasa sehari-hari.

Anda memiliki pilihan. Anda dapat terus hidup dari perspektif manusia normal, di mana satu-satunya alasan untuk menjadi hidup adalah untuk menjadi nyaman melalui hal-hal materi atau untuk mendapatkan kontrol atas manusia lain melalui kekuatan - atau menyadari bahwa dunia luar bukan sesuatu yang tepat untuk dikejar, melainkan kesempatan untuk mengekspresikan kebahagiaan dan cinta dalam hidup anda. Dunia luar dan dunia dalam diri adalah satu.
Terima kasih sudah mampir disini. Semoga bermanfaat.


Saya ingin menutup dengan kata-kata seorang teman lama kita semua:

"You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one.
Perhaps someday you'll join us, and the world will live as one."
- John Lennon
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Silakan mempelajari tiga jenis ras manusia baru disini:
3. Anak-anak Superpsychic


Terima Kasih 
 
Sumber Buku LIMITLESS ABUNDANCE click disini: 




No comments:

Post a Comment