Tuesday, March 10, 2015

LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA



LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA MELALUI PENYELARASAN DIRI DENGAN TUJUAN MULIA

Ada kelimpahan pada segala sesuatu, dan kekurangan hanyalah persepsi.











Dapat dibaca di goolge play dengan alamat:
 

Limitless Abundance di google book, atau

Our app is now available on Google Play:

 Temukan di Google Play 

atau di Gramedia E-book:

   https://ebooks.gramedia.com/id/buku/limitless-abundance

 

 

 

 

 

 

  



Self publishing :6 Mar 2015 - 370 halaman



Sinopsis: Buku ini merupakan esensi dari studi ilmu pengetahuan di bidang fisika, kimia, biologi, kosmologi, spiritual dan metafisika yang menunjukkan bukti-bukti bahwa kekuatan pikiran anda dapat menciptakan segala hal. Anda akan temukan mengapa segala hal yang baik maupun buruk terjadi pada anda. Bagaimana cara merubah nasib dengan kekuatan niat, imajinasi, dan intuisi untuk mencapai segala hal yang anda inginkan dengan disertai latihan praktis. Cara mendapatkan kekayaan, kesehatan, cinta dan kelimpahan tak terbatas atas segala hal kini bukan rahasia lagi. Anda akan mengetahui bagaimana menemukan tujuan hidup mulia yang akan melipatgandakan kekuatan dalam mewujudkan segala keinginan anda menjadi kenyataan.



OUTLINE

Bab 1 : Alam Semesta dan Hukum-hukumnya

Bab ini akan menjelaskan pada anda mengenai bagaimana alam semesta dan segala materi terbentuk, apa saja prinsip dan hukum fisik dan metafisik alam semesta serta apa saja hukum-hukum semesta yang dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan apapun yang kita inginkan.



Bab 2 : Kekuatan Dalam Diri

Bab ini anda akan belajar tentang element dalam diri - rahasia Kekuatan pikiran, Niat, intuisi dan imajinasi- serta tentang gelombang kesadaran manusia dan cara memanfaatkannya.



Bab 3 : Ilmu Pengetahuan Tentang Rahasia Mewujudkan Segala Keinginan

Bab ini menjelaskan pada anda mengenai apa yang orang jaman dahulu anggap hal ajaib, ilmu sihir atau hal – hal magis sebenarnya adalah pengetahuan. Pengetahuan pada saat itu dikuasai segelintir orang, namun kini keajaiban-keajaiban itu sudah bukan rahasia lagi. Selain itu anda akan mempelajari sekilas sejarah perkembangan ilmu pengetahuan yang meyakinkan anda bahwa kekuatan dalam diri anda terbukti secara ilmiah dapat mewujudkan segala kondisi kehidupan anda.



BAB 4 : Kekayaan yang Sejati

Pada bab ini anda akan mendapatkan wawasan dan pemahaman yang benar akan apa itu kekayaan dan bagaimana pola hidup yang benar untuk dapat menikmati segala keinginan anda dengan sepenuhnya.



Bab 5 : Latihan-Latihan

Pada bab ini anda akan mempelajari dan mempraktekan metode untuk mendisiplinkan diri, mengembangkan diri, relaksasi, meraih kekayaan dan merasakan kehadiran Ilahi dalam membantu anda menemukan tujuan hidup.

Bab 6 : Apa Tujuan Mulia Anda?

Pada bab ini anda akan mempelajari bagaimana proses membangkitkan tujuan mulia hidup anda. Melalui serangkaian pertanyaan introspektif terkait bakat dan hasrat, anda akan mulai melihat jelas apa tujuan hidup anda. Anda akan memformulasikan pernyataan misi mulia anda. dan mulai bertindak sesuai inspirasi hidup yang baru anda dapatkan.



Bab 7 : Tips Praktis Cara Menambah Kekuatan

Bab ini menyajikan latihan tambahan yang dapat anda manfaatkan untuk meningkatkan kekuatan anda dalam mewujudkan seluruh keinginan anda. pada bab ini terdapat pula daftar afirmasi yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan khusus anda.



Bab 8 : Dunia Yang Lebih Indah

Bab ini mencoba membuka sekilas wawasan anda tentang apa yang sedang terjadi dan berubah di dunia saat ini dan mencoba mengajak anda untuk mewujudkan dunia yang lebih indah melalui kontribusi anda yang selaras dengan tujuan hidup anda. Rahasia terakhir kekuatan dalam menciptakan kelimpahan juga ada dalam bab ini.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Termasuk didalamnya ajaran dan kutipan dari : Charles F. Haanel, Wallace D. Wattles; Napoleon Hill; Drunvalo Melchizedek; Robert T. Kiyosaki; Stephen R. Covey; Michael Talbott; Edgar Mitchell; Carl G. Jung; Deepak Chopra; Dr. Masaru Emoto; Osho; Dr. Hiromi Shinya; Basilius Valentinus; Albert Einstein; Immanuel Kant; David Bohm; Norman Vincent Peale; George Bernard Shaw; Marianne Williamson; Arthur Koestler; Stephen Laberge.



6 comments:

  1. di gramedia ada gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedang proses, doakan di acc terbit.. salam...

      Delete
  2. kalo boleh tau di terbitkan d gramednya kapan?..
    saya sangat tertarik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat ini belum mendapatkan penerbit, namun sudah kami posting dan dapat dibaca di google play dan getscoop.com. terima kasih.
      link:
      https://play.google.com/store/books/details/Ardy_denta_LIMITLESS_ABUNDANCE?id=zq3yBgAAQBAJ

      http://www.getscoop.com/id/buku/limitless-abundance

      Delete
  3. Terimakasih banyak artikel" nya membantu saya melewati kegagalan" sangat menginpirasi saya dan buku nya sangat luar biasa memotivasi saya

    ReplyDelete