Thursday, March 12, 2015

Anak masa kini, Anak Pemberontak / ADD / Alay / Anak Indigo atau karena salah penanganan?


Bahasan ini adalah seri pertama dari seri kisah 3 ras baru yang muncul untuk mengatasi permasalahan di dunia saat ini.
Materi ini diambil dari bab 8 buku saya :
LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA MELALUI  PENYELARASAN DIRI DENGAN TUJUAN MULIA
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Membaca



Mengapa generasi sekarang dianggap generasi pemberontak, generasi yang tidak bisa diatur, generasi yang aneh dengan segala tingkah lakunya? Siapakah yang salah? Teman-teman mereka yang mempengaruhi ataukah lingkungan, ataukah salah asuh dan pembiaran dari orang tua dan pengajar? Ataukah kita yang tidak bisa memahami metode belajar dan cara bersosialisasi mereka? Siapakah mereka? Sebuah generasi yang sangat akrab dengan teknologi, namun tidak akrab dengan tatakrama dan sosialisasi fisik? Ada yang menyebutnya anak indigo. Apa itu anak indigo dan bagaimana menangani mereka?


Anak-Anak Indigo

Anak-anak Indigo,
sebagaimana disebut oleh ilmu pengetahuan, pertama kali ditelusuri sampai ke tahun 1984. Ini adalah tahun ketika tiba-tiba seorang anak muncul dengan sifat-sifat manusia yang sangat berbeda, dan sejak saat itu jenis manusia baru ini telah menyebar dengan cepat. Pada tahun 1999, ilmu pengetahuan telah menyatakan bahwa sekitar 80 sampai 90 persen dari semua anak lahir di Amerika Serikat adalah anak-anak Indigo. Saya percaya itu mungkin akan naik menjadi hampir 100 persen di masa depan. Anak-anak ini dilahirkan tidak hanya di AS, tetapi juga di banyak daerah lain di dunia yang tampaknya dihubungkan dengan penggunaan luas komputer. Lee Carroll dan Jan Tober telah menulis sebuah buku berjudul The Indigo Children: The New Kids Have Arrived. Ini adalah buku yang disusun dari studi  ilmiah, surat dan catatan yang ditulis oleh dokter, psikolog dan ilmuwan yang telah mempelajari anak-anak baru sejak pertama kali ditemukan. Ini adalah buku pertama di dunia, saya yakin, yang membahas anak-anak baru tersebut. Awalnya tidak ada yang resmi mengakui mereka sampai buku ini muncul.  Silakan baca buku ini jika anda ingin tahu lebih banyak tentang rinciannya. Sekarang, bagaimana anak-anak ini berbeda? Ilmuwan belum tahu apa perubahan DNA spesifik yang telah terjadi dalam ras baru ini, tetapi jelas bahwa sesuatu telah terjadi. Pertama-tama, anak-anak ini memiliki hati yang berbeda dari kita, yang berarti harus ada DNA yang berubah. Perubahan hati ini, secara alami, merupakan respon terhadap makanan baru kita yang sering kita makan. Hati baru ini dirancang untuk makan, segala sesuatu makanan yang kita sebut junk food!

Terdengar lucu? Mengapa? Kita semua akan menjadi semakin tidak sehat
 atau bahkan mati jika kita terus makan jenis makanan ini dalam jangka panjang. Namun Apa yang terjadi pada kecoa ketika anda memberi mereka makanan beracun? Pada awalnya mereka sakit dan mati, tapi kemudian keturunan mereka bermutasi, mengubah DNA mereka dan akhirnya menyukai makanan beracun dari kita tadi.
Kita harus terus merubah racun kecoa karena mereka terus beradaptasi dengan racun kita. Apakah anda berpikir bahwa manusia berbeda? kita terus memberi makan anak-anak kita makanan beracun / junk food,  sehingga mereka harus beradaptasi untuk bertahan hidup. Tetapi perubahan hati ini tidak seberapa dibandingkan dengan perubahan lain pada sifat manusia dan genetikanya. Pertama-tama, anak Indigo ini brilian.
Mereka memiliki IQ yang rata-rata sekitar 130, dan saya
maksud rata-rata, karena banyak dari anak-anak ini berada jauh di kisaran jenius (160) atau lebih tinggi. Orang ber-IQ 130 bukan jenius, tapi dulu hanya ada satu orang diantara 10.000 yang memilikinya. Sekarang iQ segitu sudah menjadi hal normal. Kecerdasan umat manusia baru saja melompat ke rentang iQ yang baru.

Dokter dan psikolog
yang mempelajari anak-anak ini telah menemukan bahwa komputer tampaknya menjadi perpanjangan dari otak anak-anak ini. Mereka jauh lebih mampu menjalankan berbagai parameter perangkat lunak komputer daripada orang sebelumnya. Kemana hal ini akan dituju kita hanya bisa berspekulasi. Jangan sampai mereka terjerumus pada hal negatif dari komputer dan game.

Apa yang menarik
dari anak-anak baru yang brilian ini adalah bahwa guru-guru dan sistem pendidikan merasa gagal ketika menilai manusia jenis baru ini. Pada awalnya sistem pendidikan kita tidak menyadari bahwa anak-anak ini begitu cerdas. Mereka benar-benar berpikir bahwa anak-anak ini bermasalah.

Mereka
mendiagnosis anak-anak itu dengan Attention Deficit Disorder (ADD) karena mereka pikir mereka tidak bisa tetap fokus. Mereka pemberontak di kelas. Tingkat kejahilannya tinggi dan selalu ingin diperhatikan. Masalahnya sekarang menjadi jelas: bukan anak-anak yang bermasalah; ini adalah sistem pendidikan itu sendiri yang tidak siap untuk mendidik anak-anak berbakat. Anak-anak hanya bosan dengan kecepatan dan sifat pengiriman dan isi informasi dari guru. Kita perlu beradaptasi dengan anak-anak baru yang menarik ini. Berikan anak Indigo yang dianggap sebagai ADD atau ADHD sesuatu untuk dipelajari – hal yang membuat dia tertarik, dan anda akan melihat kecemerlangannya terbentang di depan mata anda. Ada begitu banyak hal yang harus kita pelajari untuk mengoptimalkan potensi besar anak-anak ini.
Hal ini jelas bagi orang-orang yang mempelajari anak-anak ini bahwa mereka juga memiliki kemampuan psikis yang sangat tinggi. Mereka benar-benar dapat membaca pikiran orang tua mereka. Mereka tahu apa yang anda pikirkan. Dalam beberapa kasus ditemukan kepekaan perasaan yang sangat tinggi. Dan perbedaan lain yang anda bisa baca di The Indigo Children, telah menyebabkan para peneliti menyadari bahwa cara baru membesarkan anak-anak ini adalah wajib. Jika anda memiliki anak atau membesarkan anak yang lahir setelah tahun 1984, anda perlu membaca buku itu.
Siapa anak Indigo, tentu saja, adalah perdebatan besar. banyak paranormal mengatakan bahwa mereka datang dari sinar Indigo, tingkat yang kesadaran sangat tinggi yang bukan dari bumi ini, anak-anak baru yang akan datang di masa depan dan mengubah dunia. Dari manapun mereka datang, itu pasti adalah pergeseran dari jalur evolusi manusia normal.
Silakan mempelajari tiga jenis ras manusia baru disini:
3. Anak-anak Superpsychic


Terima Kasih 
 
Sumber Buku LIMITLESS ABUNDANCE click disini: 

No comments:

Post a Comment