Wednesday, June 3, 2015

Cara tidak setuju dengan Boss Anda - dan selamat



10 Tips untuk Ketidaksepakatan yang Efektif dalam Hubungan dengan Boss
 

Ini bukanlah sebuah bunuh diri karir untuk tidak setuju dengan atasan Anda. Bahkan, manajer yang percaya diri dalam keterampilan dan posisi mereka sendiri, ingin punya karyawan yang kadang tidak setuju dengan keputusannya. Dengan ketidaksepakatan datang ide-ide yang lebih baik, masalah diselesaikan, hubungan positif, produk yang lebih baik bagi pelanggan Anda, dan pertumbuhan pribadi dan pengembangan.Tidak setuju dengan bos lebih mudah jika budaya kerja organisasi Anda mendukung pendapat dan sudut pandang yang berbeda.

Terlibat, karyawan yang terlibat didorong untuk menawarkan pendapat dan ide-ide dalam budaya yang menghargai dan ingin mengambil keuntungan dari bakat, keterampilan, pendidikan, dan pengalaman karyawan mereka.Bos
juga manusia. Mereka memiliki gaya manajemen khusus  dari diktator hingga yang lepas tangan  hingga mereka tidak bisa didekati. Jadi kenali bos Anda dan atau gaya kepemimpinannya untuk menilai berapa banyak perbedaan pendapat yang akan dihargai dan ditoleransi.

Bagaimana pendekatan Anda terhadap ketidaksepakatan sangat penting ketika Anda ingin tidak setuju dengan atasan Anda. rasa hormat, pendekatan bijaksana akan selalu mengalahkan keagresifan, menuntut pendekatan untuk diskusi. Memiliki fakta yang ada dan meyakinkan bisa membantu. Meneliti daerah perselisihan, benchmarking terhadap praktik perusahaan lain, dan berbicara dengan komunitas industri Anda tentang best practices nonkompetitif akan membawa verifikasi yang diperlukan untuk mendukung pendapat Anda.

Apa yang terjadi jika Anda telah melakukan pekerjaan terbaik Anda untuk tidak setuju dengan keputusan atau arahan dan bos memutuskan untuk tetap berada di jalan yang dia pilih atau menolak solusi Anda?

Anda beritahu atasan bahwa meski Anda tidak setuju, Anda akan menerapkan proyek karena ia telah memutuskan. Bos memiliki otoritas pengambilan keputusan dan Anda akan tahu titik di mana itu menjadi tidak baik jika ketidak-setujuan dilanjutkan.

Terutama ketika keputusan melibatkan isu-isu bisnis yang serius yang mungkin memerlukan strategi yg mempengaruhi manajemen perubahan, komitmen keuangan, dan energi emosional dari karyawan, pendapat Anda perlu fakta untuk mendukungnya. Bos Anda tidak akan setuju kecuali Anda menyajikan data, pembandingan atau pengetahuan yang signifikan untuk mendukung rencana Anda. Karyawan dapat mengalami
kelelahan perubahan dan menjadi kecewa ketika mereka tidak melihat manfaat dari perubahan.Dengan semua ini dalam pikiran, Anda dapat mengambil tindakan tertentu dan membangun hubungan sebelum perselisihan. Berikut adalah sepuluh rekomendasi yang akan membuat 'tidak setuju' dengan bos lebih mudah, lebih aman, dan lebih mungkin untuk memiliki dampak pada situasi.

Ambil 10 Tindakan Kunci persiapan untuk Tidak SetujuBerikut adalah tindakan kunci yang karyawan saya kenal telah dilakukan dengan benar ketika mereka telah berhasil tidak setuju dengan bos mereka.
  1. Mereka membangun hubungan yang pertama. Jadi, ketika mereka tidak setuju, mereka memiliki hubungan yang baik untuk memulai.
  2. Mereka memiliki catatan keberhasilan dan membuat bos terlihat baik. Bos memiliki beberapa keyakinan bahwa rekomendasi mereka akan bekerja karena pengalaman positif di masa lalu.
  3. Mereka memiliki sejarah mempraktekkan keberanian personal. Mereka bisa diandalkan untuk berbicara demi kebaikan bisnis, tidak setuju ketika mereka benar-benar berpikir mereka yakin, bukan hanya untuk tidak setuju.
  4. Mereka menunjukkan komitmen untuk keberhasilan keseluruhan bisnis, tidak hanya untuk membesarkan diri pribadi, bidangnya, atau promosi karir mereka. Mereka menghindari membuat rekomendasi yang membantu salah satu komponen atau departemen bisnis tetapi tidak optimal untuk orang lain atau keseluruhan.
  5. Mereka to the point dan tidak bermain-main. Bahkan jika mereka berusaha mencari sekutu yang setuju dengan posisi mereka, mereka tetap berada di depan tentang hal itu.
  6. Mereka tidak membuat bos merasa seperti orang idiot. Tak satu pun dari perselisihan itu ditujukan secara pribadi dengan nama panggilan, sarkasme, atau penghinaan. Ia datang sebagai logis mendekati masalah, demi kepentingan terbaik dari tim. Mereka mulai diskusi dengan mengidentifikasiarea kesepakatan.
  7. Mereka menggunakan bos sebagai mentor. Tidak peduli berapa banyak mereka tidak setuju dengan bos, dia masih melakukan sesuatu yang benar untuk berada di posisi manajer dan bos. Mereka bertanya pada diri sendiri apa yang bisa mereka pelajari dan mencari waktu dengan bos untuk membahas isu-isu dan pendekatan.
  8. etika bisnis dan hubungan mereka yang tidak tercela. Mereka adalah orang-orang dimana bos bisa nyaman kembali, medapat dukungan, dan merasa cukup berada di belakang.
  9. Mereka tidak berkeliaran di sekitar bosnya bos hanya untuk mengajukan kasus mereka. Bos tidak buta oleh bosnya dan melaporkan karyawan yang tidak setuju. Ia juga tidak terkejut dengan posisi individu yang menceritakan dengan mendengar tentang hal itu untuk pertama kalinya dalam sesama manajer dan eksekutif.
  10. Mereka komunikator yang baik yang bisa mengekspresikan diri dengan meyakinkan dengan bukti dan alasan yang cukup untuk kasus mereka. Mereka tahu bahwa "Saya pikir" atau "Saya merasa" tidak cukup untuk mempengaruhi arah kritis. Mereka butuh untuk menyajikan data dan fakta. Mereka perlu untuk menunjukkan bahwa mereka telah meneliti solusi mereka secara menyeluruh, termasuk benchmarking perusahaan lain yang sejenis dalam industri mereka.
Gunakan tips-tips ini untuk mempersiapkan hari - dan hal itu akan datang jika Anda adalah karyawan yang baik, jenis karyawan yang paling diinginkan seorang bos - ketika Anda ingin atau perlu tidak setuju dengan atasan Anda. Siap kan diri anda untuk tidak setuju untuk membangun hubungan yang  kuat dan efektif dengan atasan Anda.

Sumber: http://humanresources. about.com/

No comments:

Post a Comment